Beauty

[REVIEW] PIXY Lip Cream Matte

Welcome Oktober! Di awal bulan ini aku mau review salah satu Lip Cream Matte keluaran terbaru dari brand lokal yaitu PIXY. PIXY Lip Cream dikemas dalam bentuk tube, sama seperti liquid lipstick pada umumnya plus doe-foot aplicator. Aplikatornya sendiri menurut aku cukup panjang, bulunya lembut sehingga memudahkan kita membuat garis bibir.

 

cymera_20161003_182426
Tampilan packaging dari PIXY Lip Cream

Dari segi packagingnya sendiri rasanya sudah memperlihatkan ini produk PIXY. Dengan dominasi warna hitam dan tampilan bintang-bintang, dilengkapi dengan shade warna dari PIXY Lip Creamnya. PIXY Lip Cream memiliki total 6 shade warna, tapi kali ini aku hanya akan me-review 4 warna ya, ada Chic Rose, Fun Fuschia, Classic Red dan Part Red.

cymera_20161003_182330
4 Varian warna PIXY Lip Cream

Deskripsi yang diberikan oleh PIXY Lip Cream ini adalah Lip Cream dengan tekstur yang lembut dan hasil matter yang tahan lama, dengan soft base yang memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir.

 

cymera_20161003_182229
Swatch di tangan

Ini dia hasil saat aku memcoba membuat swatch di tangan. Tadi aku sempat mention, aku hanya memiliki 4 shade warna di atas, sisanya ada warna Edgy Plum dan Bold Maroon. Please review ya jika ada yang sudah punya dua warna itu🙂

 

cymera_20161003_182143
Kaca Bening bagian bawah bisa melihat real colors

 

Warna favorit aku ada Chic Rose yang lembut banget dan Party Red yang menurut aku warna merahnya pas. Untuk 2 warna lainnya cukup oke, tapi rasanya terlalu terang apalagi jika kita gunakan di aktivitas siang hari. Untuk yang Classic Red, bukan seperti warna merah cabe tapi ada sedikit warna orangenya ketika kita aplikasikan di bibir.

 

b612_20160921_142654
PIXY Lip Cream – Party Red (Gak Terlalu Merah :p)

PIXY Lip Cream memiliki wangi vanila yang lembut. Texturenya cukup creamy, namun warnanya kurang pigmented karena aku harus memoleskan 2-3 kali hingga hasil yang sempurna. PIXY Lip Cream ini tidak lengket dan cepat kering lho. Untuk ketahanannya menurut aku standar bisa sampai 5-6 jam, tapi jika dipakai makan warnanya akan cepat hilang.

Cobain juga : PIXY Two Way Cake Cover Smooth

Review : 

  • (+) Cepat Kering dan Gak Lengket
  • (+) Tahan lama 5-6 jam
  • (+) Transfer Proof, gak nempel di gelas!
  • (+) Wanginya enak
  • (+) Harga Bersahabat untuk ukuran Lip Cream
  • (-) Warna kurang pigmented
  • (-) Agak kering setelah lebih dari 6 jam

Where to buy : Minimarket/ Supermarket

Menurut aku overall PIXY Lip Cream ini bagus banget dan aku rekomendasikan buat pengguna Lip Cream lainnya. Walaupun PIXY Lip Cream ini produk lokal, tapi gak kalah kualitasnya dengan Lip Cream dari luar jika dilihat dari formula, ketahanan dan warna-warnanya. Untuk harga? Pastinya terjangkau banget, kamu bisa membeli hanya dengan 45 ribu aja.

Jadi kamu lebih suka shade warna apa? Share yuk🙂

 

 

 

4 thoughts on “[REVIEW] PIXY Lip Cream Matte

Leave a Reply

