all about LOVE ♥ · Bridezilla

Lamaran

dsc_0204

Setelah beberapa waktu vakum menulis, kali ini aku mau share mengenai acara lamaran aku kemarin. Awalnya sih aku dan calon suamiku tidak mau ada acara lamaran, mengingat ada budget yang harus dikeluarkan dan lumayan cukup besar. Akhirnya atas diskusi dan musyawarah, akhirnya lamaran ini dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2016.

Untuk persiapannya gak ribet kok. Karena aku tinggal di rumah om (adik papa) dan tante, jadi semuanya kita mau yang serba praktis. Dari dekor aku juga gak mau yang terkesan ribet dan banyak mengeluarkan biaya. Makanan pun kita memesan prasmanan dari Mardika Catering. Kebetulan katering ini udah sering digunakan di beberapa acara, jadi udah terpercaya soal rasanya, bukan hanya rasa, semua tempat prasmanan dan peralatannya dipinjamkan, jadi kita gak terlalu capek buat bersih-bersih pas selesai acara.

dsc_0194
Catering Mardika

Untuk menunya sendiri kita mengambil menu khas masakan Minang. Berhubung camer dan calon suamiku berasal dari daerah Minang, masakan yang kami pilih gak lepas dari daging balado. Untuk temanya sendiri aku dan tanteku memilih warna merah, gak ada maksud apa-apa sih biar sama aja kayak tema nikahanku nanti hehe🙂

 

dsc_0219
MUA by Ilyas

Setelah diujuk-ujuk untuk di make up sama MUA akhirnya aku pasra, lumayan juga khan dibayarin tante hehe. MUA ini bernama Ilyas, untuk harga masih oke lah untuk make up dan kerudungnya. Make up yang digunakan juga yang sudah terhitung bagus yaitu “Make Over” jadi cocok deh di kulit aku dan tante karena kita sudah gak asing dengan produk make up tersebut. Buat yang tertarik make up dengan Ilyas silahkan contact : 081285582275

Perkenalan Keluarga

 

dsc_0268
Kedatangan Calon beserta keluarganya

 

dsc_0285
Rombongan Keluarga Calon Suami

 

Acara lamaran aku dan Harris dilaksanakan ba’da dzuhur. Kita semua gak menyiapkan susunan acara, semuanya sejalannya aja. Dari pihak lelaki dibuka oleh saudara tertua dari Orang tuanya, sedangkan dari pihak aku diwakilkan oleh Ustad Yunus. Awalnya aku menunggu di kamar sampai dipanggil, katanya sih biar sukses bikin semua pangling.

 

 

dsc_0315
Muka Lega

 

 

dsc_0352
Salaman Time dengan Keluarga Calon suami

 

Setelah menjelaskan maksud dan tujuan, tiba saatnya aku harus menjawab pertanyaan paling penting buat masa depan aku dan calon suamiku. Apakan lamaran ini diterima atau tidak? Duh, pengennya sih akting sok-sok dilamain tapi karena semua orang kayak nungguin jawaban akhirnya aku jawab “YES, I DO” dan kita berdua pun cengar-cengir.

 

dsc_0321
Pemasangan Cincin

 

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Setelah pemasangan cncin, kami berdua masih punya tugas membuat susunan kepanitiaan acara untuk akad dan resepsi di acara pernikahan kami ini. Acara lamaran hari ini akhirnya ditutup dengan doa dan makan bersama.

 

dsc_0354
Waktunya Makan

 

dsc_0412
Box of Happines – ada yang belum ke foto😦

 

 

 

dsc_0414
We Are Officialy Engaged!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s