Love foods ♥

Berakhir Pekan di Pasar Ah – Poong Sentul City


Libur telah tiba, libur telah tiba..hore! Hore! Hore! Itulah sepenggal lagu yang dulu sempat dinyanyikan penyanyi cilik Tasya untuk mengungkapkan rasa gembira saat liburan datang. Ngomongin liburan, minggu lalu saya dan teman saya liburan ke salah satu area wisata di daerah Bogor, tepatnya di daerah Sentul City. Pasar Ah Poong (dibaca Apung), salah satu tujuan… Continue reading Berakhir Pekan di Pasar Ah – Poong Sentul City

Love foods ♥

Share Your Happy Moment with UHA Milk Candy


Pernah makan permen susu UHA gak? Permen susu UHA merupakan salah satu permen susu asal Jepang. Rahasia dari permen UHA terletak pada rasa manis mereka yang diperoleh dari susu sapi murni, plus ditambah dengan rasa yang terkonsentrasi dan bahan makanan yang terbuat dari bahan baku susu yang dipilih dengan cermat. Saat ini permen susu UHA… Continue reading Share Your Happy Moment with UHA Milk Candy

Love foods ♥

Bikin Resep Masakan, Berakhir Wisata Kuliner Ke Singapura


Liburan kemarin aku menyempatkan diri jalan-jalan ke Mall baru di kawasan BSD, Tangerang. Niatnya sih mau belanja bulanan sekaligus nyari bahan-bahan buat bikin masakan di rumah. Bisa dibilang demen masak sih, tapi kalo malesnya dateng naujubileh ke dapur aja enggan :p Muter-muter emang bikin perut laper. Kebetulan teman aku lagi pengen coba makan masakan berbau… Continue reading Bikin Resep Masakan, Berakhir Wisata Kuliner Ke Singapura

Love foods ♥

Timeline Saya Kosong?


Saat ini, sosial media adalah media online yang mengalami perkembangan yang paling pesat. Berbagai situs yang hadir dan memungkinkan ita untuk berinteraksi dengan cepat, mudah dan murah sehingga informasi bisa diterima langsung. Berbagi foto, video atau informasi lainnya mendukung kita untuk bisa bereksplore di dunia maya tanpa jarak dan batas. Interaksi di media sosial bukanlah… Continue reading Timeline Saya Kosong?

Love foods ♥

Hari 2 : Tempat Makan Enak dan Murah di Jogja #NulisKaget


Bingung alternatif kuliner di kota Jogja? Cobain deh The House of Raminten. 😋😋 The House of Raminten. Alternatif tempat makan sekaligus nongkrong saat berkunjung ke kota Jogja. Nama Raminten diambil dari nama tokoh wanita dalam sebuah program yang pernah tayang di TVRI, yang identik dengan wanita Jawa lengkap dengan kebaya dan sanggulnya. Rumah makan ini… Continue reading Hari 2 : Tempat Makan Enak dan Murah di Jogja #NulisKaget

Love foods ♥

Bakwan Kepala Udang


Orang Indonesia merupakan orang-orang yang kreatif. Banyak makanan dari bahan yang tidak terduga yang diolah sehingga menjadi satu menu makanan. Kali ini kita akan berbicara mengenai kepala udang. Biasanya banyak ibu-ibu yang membuang kepala udang dan hanya mengambil bagian tubuh hingga buntutnya. Siang ini nenekku dari tante ingin membuat camilan kecil. Di kulkas ia melihat… Continue reading Bakwan Kepala Udang