Portfolio

Tidur Nyenyak Bebas Nyamuk dengan HIT Obat Nyamuk


Sejak memasuki dunia kerja, tidur cukup menjadi salah satu hal penting yang menjadi fokus utamaku. Sulitnya mendapatkan waktu tidur berkualitas, selalu menjadi masalah dan menggangggu produktivitas saat bekerja. Apalagi saat pekerjaan lagi banyak-banyaknya, yang ada malah membuat mood semakin gak karuan gara-gara kurang tidur. Oia, jika kurang tidur daya tahan kita pun menjadi lemah dan… Continue reading Tidur Nyenyak Bebas Nyamuk dengan HIT Obat Nyamuk

Portfolio

5 Benda Wajib Untuk Traveling Dengan Pasangan


Traveling merupakan sebuah hal seru yang akan menambah pengalaman dan membuat hidup berwarna-warni. Traveling bareng keluarga atau teman mungkin itu sudah biasa. Tapi pernah gak sih membayangkan bisa traveling bareng pasangan? Pasti seru deh bisa merencanakan traveling bareng pacar. Melihat matahari terbit di Puncak Semeru atau menikmati senja di Pantai Parangtritis. Tau gak sih, jika… Continue reading 5 Benda Wajib Untuk Traveling Dengan Pasangan

Portfolio

Cerdas Kenalkan Gadget Pada Anak dengan Acer Liquid Z320


Tak dapat dipungkiri saat ini kita hidup di zaman dimana teknologi menjadi fokus yang paling utama. Perkembangan teknologi yang semakin pesat dari tahun ke tahun, membuat para orang tua harus selalu memperhatikan setiap benda yang diberikan kepada anak. Perkembangan teknologi yang semakin cepat terkadang memunculkan rasa khawatir, terutama pada pola kembang anak. Kesibukan para orang… Continue reading Cerdas Kenalkan Gadget Pada Anak dengan Acer Liquid Z320

Portfolio

Special Gift for My First Lady


Kalau di tanya apa sih sifat yang paling nyebelin dari ibu adalah : Tukang Ngomel! Ibuku adalah orang yang paling cerewet di dunia. Jika dibandingkan dengan ayah, cerewet ibu tidak ada yang dapat mengalahkan. Tapi kini, semakin diriku beranjak dewasa, justru terselip kerinduan akan suara riang ibu bersenandung saat di dapur saat membuatkan sarapan di pagi hari.… Continue reading Special Gift for My First Lady

Portfolio

Menangkap Senja di Pantai Indrayanti with Samsung Galaxy Note 5


Semalam saya baru saja melihat video acara Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5 yang dilangsungkan di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu. Dalam video itu, Samsung memperkenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung S6 Edge Plus. Siapa coba yang gak kenal produk smartphone dari Samsung? Samsung merupakan produk… Continue reading Menangkap Senja di Pantai Indrayanti with Samsung Galaxy Note 5