Review WAKI Japanese BBQ

Hola…

Setelah sekian lama gak nulis, kali ini aku mau sedikit nge-review tentang tempat makan baru yang mulai hits di Jakarta. Nah tempat makan ini sangat di rekomedasiin terutama buat kamu yang doyan makan daging. Nama tempat makannya adalah WAKI Japanese BBQ, letaknya di daerah Thamrin, Lantai 1, Jl. Tanjung Karang No.5, RT.11/RW.20, Kebon Melati, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10230.

Kebetulan kemarin itu ada acara lunch bareng gitu sama Project Team, jadi kita nyobain deh makan disini. Lunch setnya cukup oke dan harganya ga terlalu mahal juga, serta kita bakalan dapet 1 set menu yang udah lengkap banget.

WAKI BBQ Lunch Set
WAKI BBQ Lunch Set

WAKI Japanese BBQ ini baru buka di akhir Desember tahun lalu. Walau namanya ada embel-embel “Japanese”nya, bukan serta merta mereka hanya menjual makanan khan Jepang seperti sushi dan kawan-kawannya lho. Ada beberapa macam menu khas Korea seperti kimchi, chapjae dan lainnya.

 

WAKI BBQ Salad.jpg
Salad Set Menu

 

WAKI SOUP SET.jpg
Soup Yakiniku Set 2

 

Kemarin itu, aku memesan Yakiniku Set 2 yang terdiri dari 3 daging (Beef tongue, Kalbi dan Jyo kalbi), nasi, soup dan saladnya. Kita hanya perlu menambah minum, karena tidak termasuk dalam menu setnya. Sambil menunggu makanan dihidangkan, kita mencoba saladnya dulu. Rasanya cukup segar, sausnya seperti salad wijennya Kewpie :p

 

WAKI YAKINIKU SET 2
Yakiniku Set 2

Untuk kualitas dagingnya, tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Dengan harga yang ramah kamu bisa makan 3 jenis daging dengan kualitas super dan pasti rasanya enak!!!

 

WAKI BBQ
Ada pangganggan tiap meja

Tiap meja kita pun dikasih 1 pangganggan, kamu bisa belajar masak BBQ sendiri atau pun nebeng dimasakin sama temen. Kalau aku sih kemarin tim yang dimasakin temen wkwkwk *gamau susah* 😀

 

WAKI MEAT
Kalbi Yakiniku Set 2

Overall makan disini cukup puas walaupun hanya mencoba Lunch Setnya aja, tapi ini bakal di rekomendasiin buat kamu yang suka makan daging-dagingan tapi ga pake mahal. Dagingnya super dan harganya mantap, cocok juga buat kamu yang mau ngumpul bareng temen, keluarga serta dinner bareng pasangan.

Pas banget juga nih kalau dijadiin salah satu tempat makan bukber, mumpung udah hampir masuk bulan puasa. Disini juga tersedia set menu daging yang banyak dan lengkap, dimana kamu bisa sharing daging bareng lho.

Penasaran? Langsung aja yuk set GPS kamu ke WAKI Japanese BBQ Dining. Patokannya dekat gedung UOB dan Stasiun BNI Baru ya 🙂

 

 

Salam,

 

Sherly

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.