digital

Boring Garing jadi Asik dengan Streaming HOOQ

Menjalani rutinitas harian yang berulang-ulang setiap harinya terkadang membuat mood naik turun. Berangkat ke kantor, ketemu klien, meeting, pulang lanjut tidur. Hari libur Sabtu-Minggu juga tak ada yang istimewa. Inilah siklus yang sering dialami sebagian pekerja kantoran, contohnya adalah saya.

StockSnap_EY14Q1PSN6.jpg
Boring bikin Garing

Jenuh, boring, garing udah kayak jadi kegiatan harian, berulang terus dan gak ada kesan istimewa. Karena udah pusing dan gatau harus apa, akhirnya saya curcol deh, mungkin dengan curhat siapa tau pikiran jadi terbuka dan tercetuslah ide asik maha dahsyat.

“Hmm mungkin kamu kurang hiburan” seru Asty teman sekantorku.

Eh, se-simpel itu? Benar juga ya, kalau di pikir-pikir saya terlalu banyak menghabiskan waktu dengan pekerjaan tanpa peduli dengan mood diri sendiri *brb ngaca di hape*

Kita gak harus kok keluar dari pekerjaan kita saat ini, cukup lakuin hal-hal yang kita sukai supaya pikiran menjadi fresh kembali. Kalo ditanya hal apa yang paling saya suka adalah nonton film. Tapi saya tipe orang yang males pergi ke bioskop, dan say no buat beli kepingan DVD. Terus gimana dong buat bisa nikmatin film-film kesukaan tanpa melakukan kedua hal di atas?

Aplikasi Streaming Film HOOQ

capture-hooq
Aplikasi HOOQ

Untuk mengatasi boring dan garing yang berkepanjangan, saya menemukan sebuah aplikasi layanan streaming film dan serial tv sepuasnya. Ini merupakan aplikasi yang membantu saya untuk tetap bisa menikmati berbagai film asik tanpa harus ribet. Aplikasi HOOQ bisa di dapatkan secara gratis baik untuk pengguna Android maupun pengguna Iphone lho!

Selain nonton secara streaming, kita juga bisa download film sebanyak mungkin dari smartphone buat di tonton dimana saja dan kapan saja buat semua film lokal, Asia sampai film Hollywood.

2401048498759232557-account_id6
Streaming Film Winter in Tokyo

 

Kesempatan nonton gratis tanpa batas ini gak mungkin saya sia-siakan dong. Jadi setiap udah mulai boring garing, saya selalu menyempatkan membuka aplikasi HOOQ, nonton dan download sebanyak-banyaknya film favorit saya.

Berhubung nonton streaming lagi hits banget, hal ini saya tularkan juga sama suami saya. Lumayan jadi hemat gak keluar ongkos buat beli bensin dan tiket nonton di bioskop, uangnya bisa digunain buat beli versi premium HOOQ supaya bisa nonton tanpa iklan. Kalau saya paling suka film-film Hollywood romantis, tapi film lokal juga suka seperti film “Winter in Tokyo” dimana film ini awalnya diangkat dari novel karya Ilana Tan. Kalo suami saya lebih suka film bergenre action. Biasanya kita suka rebutan nih kalau mau nonton film yang masing-masing mau, jadi daripada rebutan nonton dari satu smartphone, suami pun mengalah dengan download aplikasi HOOQ juga di smartphonenya.

Nah, inilah pengalaman nonton film tanpa batas kapan saja, dimana saja dengan aplikasi HOOQ. Hayo, ngobrol juga yuk pengalaman kalian nonton film streaming dari aplikasi HOOQ di kolom komentar ya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s