Freedom Speech · My Favorite

Revolusi Media

Hai temen-temen semuanya, mau sharing aja nihh berbagi cerita dari PT Net Mediatama Indonesia. Penasaran?
Nah PT Net Mediatama Indonesia merupakan bagian dari usaha Indika Group. Indika Group ini adalah usaha di bidang energi dan sumber daya. Indika sendiri adalah kepanjangan dari Industri media dan informatika yang mempunyai visi untuk membangun usaha di bidang media dan hiburan. Melalu PT Multimedia, Indika Group bergerak di bidang usaha EO, Promotor, Broadcast Equipment, PH dan Radio.
PT Net Mediatama Indonesia didirikan agar konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan terhubung semakin erat, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi dan mudah diakses kapan pun dan dimana pun. Pendiri dari PT Net Mediatama Indonesia Mas Agus Lasmono dan Mas Wishnutama, kenal dong pastinya.
PT Net Mediatama Indonesia ini mengadakan MDP atau Media Development Program, yaitu proses rekuitment untuk menyaring pekerja-pekerja muda yang mempunyai potensi di dunia media. PT Net Mediatama sendiri merupakan new media yang mengusung konsep media yang tidak hanya bisa dilihat dari tv tetapi dari media digital yaitu menggunakan internet. Rekuitmen sendiri dilaksanakan di 3 kota, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.
Aku akan bercerita tentang proses rekuitment yang di Jakarta, karena aku sendiri menjadi salah satu pesertanya. Aku lolos screning cv yang di apply melalui websitenya dengan nomor peserta 40148. Kemudian mendapat email undangan untuk tes pengetahuan umum dan psikotes yang dilaksanakan pada 11 Februari 2013. Dan puji Tuhan aku lolos tesnya dan berhak melalukan interview nya hari ini tanggal 12 Februari 2013. Aku tesnya bareng sama kak Intan, tapi kak Intan belom lolos untuk kesempatan interview. Dan satu lagi, kita juga dapat kesempatan kuliah umum dengan pembicara dari PT Net Mediatama Indonesia mas Agus Lasmono dan mas Wishnutama. Sumpah mereka berdua kharismanya gak bisa diadu, apalagi mas Tama😀
Interview dengan user berlangsung lancar, usernya baik dan lembut. Tapi agak hopeless karena yang dicari yang sudah Fresh graduate, dan aku belom sidang skripsi. Tapi aku gak putus asa, aku tetep yakin bisa loloas *doakanyah teman* ☺
Kami semua peserta yang berasal dari 3 kota akan mendapatkan infonya pada tanggal 14 Februari 2013 nanti, valentine day lohh romantis :3 heheehe.

Yahh aku berharap dan terus berdoa supaya aku menjadi salah satu dari ratusan yang di terima di PT Net Mediatama Indonesia. Semoga dengan potensi, kerja keras dan tidak lupa doa aku bisa menjadi bagian dari “Sejarah” seperti yang mas Wishnutama bilang ketika kita mendapatkan kesempatan kuliah umum setelah psikotes kemarin.
Nahh itulah sepenggal informasi dan cerita mengenai PT Net Mediatama Indonesia. Doakan aku yah teman bias lolos (˘ʃƪ˘) amin.

2 thoughts on “Revolusi Media

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s